Bukan Jadi Penyanyi, Ini Cita-cita Personel BTS Saat Kecil

Selasa, 05 Juni 2018 - 09:11 WIB
Bukan Jadi Penyanyi, Ini Cita-cita Personel BTS Saat Kecil
Bukan Jadi Penyanyi, Ini Cita-cita Personel BTS Saat Kecil
A A A
JAKARTA - BTS kini menjelma menjadi grup dengan penggemar setia yang tersebar di seluruh dunia. Namun, menjadi selebritia, ternyata bukan satu-satunya cita-cita grup vocal asal Korea ini.

Dalam wawancara dengan SBS 8pm News, para personelnya mengaku memiliki cita-cita lain di luar bernyanyi. Bahkan, sebagian dari mereka mengaku seni olah vocal bukan cita-cita yang pernah mereka inginkan.

Jimin, misalnya. Saat masih duduk di bangku sekolah, dia mengaku ingin menjadi polisi, selain cita-citanya menyanyi di atas pangggung.

“Sejak saya di kelas 9, saya terpecah antara melakukan 2 hal. Itu entah menjadi polisi atau tampil di panggung. Jika tidak ada peluang besar bagi saya untuk menjadi seorang penyanyi, impian saya untuk menjadi seorang polisi akan menjadi lebih besar," kata Jimin dilansir Koreaboo.

Hal serupa diakui angota lainnya, V. Berbeda dengan Jimin. V mempunyai cita-cita saat kecil yang masih ada hubungannya dengan dunia hiburan.

"Saya juga belajar alat musik sedikit, saya belajar saksofon selama 3 tahun, tetapi saya belum berlatih selama 8 tahun sekarang. Mungkin saya akan menjadi (pemain) saksofon," beber dia.

Perjalanan yang sangat jauh berbeda dengan cita-cita masa kecil dialami oleh J-Hope. Diakuinya, menjadi pemain tenis handal adalah cita-cita yang diimpikannya.

“Dalam kasus saya, saya menyukai tenis sejak saya masih di sekolah dasar, jadi mungkin jika saya tidak mengikuti impian saya untuk menjadi seorang penyanyi, saya akan menjadi pemain tenis. Pemain tenis yang sangat keren seperti Chung Hyeon (atlet tenis Korsel)," papar dia.

Adapun Suga, menjadi pembaca berita, dalah pekerjaan yang cukup menarik. Hal itu seperti pengakuannya yang sempat bercita-cita menjadi jurnalis.

“Saya awalnya memasuki Big Hit Entertainment sebagai produser. Jika saya tidak akan menjadi produser, saya akan menjadi pembaca berita, untuk 8pm News . Saya akan duduk di tempat Anda sekarang," jelas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5631 seconds (0.1#10.140)